SOLOPOS.COM - Luka Modric (Reuters)

Luka Modric (Reuters)

LONDON–Masa depan playmaker Tottenham Hotspur, Luka Modric, masih menjadi teka-teki. Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, mengatakan saat ini Spurs masih menunggu tawaran dengan harga yang tepat bagi Modric.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebelumnya Villas-Boas mengonfirmasi bahwa Modric akan hengkang dari White Hart Lane, markas Spurs, pada musim panas ini. Spekulasi pun terus merebak dan sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid santer dikabarkan tertarik mendapatkan servis pemain internasional Kroasia tersebut. Manchester United dan Paris Saint Germain juga dikait-kaitkan dengan Modric.

Nah, para peminat Modric rupanya harus menyiapkan dana besar jika ingin merekrut sang pemain buruan. Pasalnya, Spurs tak akan melepas Modrid dengan harga murah. Spurs hanya akan melepas Modric jika ada yang menawarkan harga tepat dan harga yang dimaksud dilaporkan bernilai 35 juta poundsterling atau setara Rp 516,9 miliar.

Jika tak ada peminat Modric yang berani mengajukan tawaran dengan harga yang tepat sesuai keinginan Spurs, pemain 26 tahun itu tidak akan dilepaskan dari White Hart Lane. Villas-Boas yang menjadi suksesor Harry Redknapp di awal musim panas ini, mengatakan ada tiga klub yang tertarik memboyong Modric.

“Ada ketertarikan berkelanjutan dari tiga klub berbeda dan saya pikir penting bagi Tottenham untuk mempertahankan hak-hak mereka,” ujar Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/7/2012).

“Saya telah bicara terbuka mengenai situasi Luka dan situasinya akan berlanjut hingga chairman [Daniel Levy] merasa harga yang ditawarkan tepat,” imbuh manajer asal Portugal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya