SOLOPOS.COM - Lukas Podolski (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

Lukas Podolski (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

LONDON- Lukas Podolski bakal memperkuat Aresenal. Ini untuk kali pertama Podolski bermain di luar Jerman. Ia pun berharap bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya, Arsenal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Podolski memutuskan untuk meninggalkan FC Cologne dan menerima pinangan The Gunners. Selama empat tahun ke depan, penyerang timnas Jerman itu bakal bermukim di Emirates Stadium.

Bersama tim ‘Gudang Peluru’, Podolski sudah ditunggu empat ajang. Liga Inggris, Piala Fa, Piala Liga, dan Liga Champions adalah keempatnya.

Dengan banyaknya kejuaraan yang diikuti oleh Arsenal, maka makin besar juga peluang Podolski untuk memenangi satu gelar juara. Sadar akan hal itu, ia pun menyimpan asa untuk mengakhiri musim ini dengan kesuksesan.

“Saat ini saya menatap kompetisi yang berbeda di Inggris, dan saya berharap kami akan bersaing untuk berada di puncak klasemen,” jelas Podolski seperti dilansir ESPN Star.

“Saya tidak tahu apakah itu cukup untuk perebutan gelar juara, namun saya ingin memiliki musim yang sukses,” sambungnya.

Lebih lanjut, Podolski pun menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi untuk segera beraksi bersama Arsenal dalam laga uji coba pertama melawan Borehamwood yang akan berlangsung Sabtu (21/7/2012).

“Saya sudah tak sabar untuk tantangan ini, klub dan fans yang fantastis selama beberapa pekan ini,” jelas pemain berusia 27 tahun itu.

“Saya antusias untuk segera bermain dan memulainya pada 21 Juli (laga pertama uji coba klub melawan Borehamwood) dan saya berharap bahwa saya akan mempunyai empat tahun yang hebat dan sukses di London,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya