SOLOPOS.COM - Logo Chelsea

Solopos.com, JAKARTA – Pemerintah Inggris telah mengubah lisensi khusus Chelsea agar para pendukung bisa membeli tiket pertandingan tandang, pertandingan turnamen piala dan pertandingan putri.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Chelsea vs Real Madrid

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Demikian dikatakan Kementerian Digital, Budaya, Media dan Olahraga (DCMS) Inggris seperti dikutip dari Antara, Kamis (24/3/2022).

Namun demikian, Pemerintah Inggris menegaskan Chelsea tidak akan menerima pendapatan apa pun dari penjualan tiket, karena semua hasil penjualan tiket akan diberikan kepada penyelenggara kompetisi yang relevan.

Baca Juga: Nilai Penawaran Arab Saudi untuk Chelsea Menggiurkan

“Sejak Roman Abramovich ditambahkan pada daftar sanksi Inggris karena kaitannya dengan [Presiden Rusia] Vladimir Putin, kami sudah bekerja ekstensif guna memastikan klub ini bisa terus bermain sepak bola sambil memastikan sanksi kepada rezim terus ditegakkan,” kata Menteri Olahraga Inggris, Nigel Huddleston.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka selagi kami terlibat bersama otoritas sepak bola agar hal ini bisa terjadi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya