SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Lyon vs Juventus tersaji di fase grup Liga Champions.

Solopos.com, LYON – Juventus akan menghadapi Lyon dalam lanjutan match day ketiga grup H Liga Champions musim 2016/2017. Laga ini bakal dilangsungkan, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Juve tengah dalam keadaan bagus setelah meraih kemenangan di partai sebelumnya. Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Dinamo Zegreb empat gol tanpa balas. Tak hanya itu, pasukan Massimiliano Allegri itu juga sukses memetik kemenangan di Liga Italia saat mengalahkan Udinese 2-1.

Berbeda dengan Lyon yang justru dalam keadaan tak bagus. Di match day kedua Liga Champions, Lyon kalah dari Sevilla dengan skor 1-0. Sementara di Ligue 1 Prancis, tim polesan Bruno Genesio itu baru saja dihajar Nice dua gol tanpa balas.

Terlebih di laga ini, Lyon tidak bisa memainkan dua pilarnya. Christhophe Jallet dan Clement Grenier dipastikan absen lantaran cedera. Sementara kabar baik datang setelah penyerang mereka Alexandre Lacazette sudah pulih. Dia kemungkinan bakal ditemani Nabil Fekir untuk menggedor pertahanan Juve.

Juve sendiri juga sedikit pincang dengan absennya sejumlah pilar. Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Marko Pjaca, Giorgio Chielleni, Claudio Marchisio, dan Mario Mandzukic adalah sederet pemain Juve yang cedera. Cederanya Chiellini mungkin yang paling berpengaruh lantaran bek Italia itu selalu dipasang di lini belakang bersama Barzagli dan Bonucci.

Kendati demikian, Allegri bisa memaksimalkan Medhi Benatia yang baru didatangkan pada musim panas kemarin. Sementara di lini tengah, Sami Khedira akan menjadi jendral bersama Miralem Pjanic. Sementara juru gedor diamanatkan kepada Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang memang sudah menunjukkan ketajamannya.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juve di laga ini. Si Nyonya Tua diprediksi mampu memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Lyon: Lopes, Mammana, N’Koulou, Yanga-Mbiwa, Rafael, Rybus, Gonalons, Tolisso, Darder, Fekir, Lacazette

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Benatia, Alves, Sandro, Lemina, Pjanic, Khedira, Dybala, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya