SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

MADIUN-Pemain veteran Seto Nurdiantara berhasil memperkecil ketertinggalan atas tuan rumah, Madiun Putra 2-1, pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Willis, Madiun, Rabu (5/6/2013).

Seto berhasil mencetak gol pada menit 71, dari sisi kanan gawang. Mantan pemain timnas Primavera itu berhasil setelah menerima umpan dari pemain PSIM lainnya.

Satu menit sebelumnya, Laskar Mataram mendapatkan peluang untuk memperkecil ketertinggalan melalui Wawan Sucahyo. Sayang tendangan pemain yang telah beberapa musim berseragam PSIM itu masih jauh dari sasaran.

Pada babak pertama, PSIM sempat tertinggal 2-0 dari tuan rumah Madiun Putra, melalui Alberto Paredes menit 27 dan Agus Riawan 36.
PSIM :
Ony K (PG) – Andri Wirawan – Eko Pujiyanto – Topas Pamungkas – Tulus Saptianto – Joni Sukirto – Nova Zaenal (C) – Dany Wahyu – Seto – Wawan Sucahyo – Agung Suprayogi

Madiun Putra :
Agung Hari (PG) – Rene – Indra Jaya – Agus Setiawan – Erik Eka – Randy – Yulian Eka – Purniawan – Agus Riawan (C) – Ainudin – J Paredes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya