SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Carlo Ancelotti mengamati para pemainnya di lapangan. (JIBI/Reuters/Javier Barbancho)

Carlo Ancelotti mengamati para pemainnya di lapangan. (JIBI/Reuters/Javier Barbancho)

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Solopos.com, MADRID — Manager Real Madrid Carlo Ancelotti menilai Los Blancos bermain lebih kompak dan lebih seimbang saat membukukan kemenangan melawan Copenhagen di Liga Champions.

“Saya pikir kami mempunyai keseimbangan lebih. Tim bermain lebih kompak dan kami mencoba bermain lebih dalam,” ungkap Anceloti di situs resmi UEFA seperti dikutip detiksport.

Usai kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Spanyol akhir pekan lalu, Madrid rupanya bereaksi dengan sempurna. Saat menjamu Copenhagen di Santiago Bernabeu, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB, mereka menang dengan skor telak 4-0.

Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria menjadi aktor utama kemenangan Madrid atas wakil Denmark itu. Ronaldo dan Di Maria masing-masing mencetak dua gol buat Los Merengues.

Atas kemenangan Madrid, Ancelotti pun memberikan penjelasan bahwa tim asuhannya mampu menjalankan apa yang telah dia instruksikan.

“Para pemain mengikuti rencana permainan yang sudah kami persiapkan di pekan ini dengan sangat baik dan perubahan sikap kami sangatlah bagus,” katanya.

“Kami memodifikasi sistem untuk lebih banyak menggunakan sisi sayap, dan membuat lebih banyak ruang. Kami hanya mempunyai sedikit ruang di sisi tengah lapangan, dan itulah mengapa kami melakukan perubahan ini, karena Copenhagen merupakan tim yang sangat kuat. Semua pemain kami mempunyai kualitas untuk mencoba semua sistem,” tambahnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya