SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Real Madrid menargetkan banyak trofi musim depan.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menyambut musim baru dengan target tinggi. Bek Madrid, Dani Carvajal, menyebut timnya ingin memenangi semua kompetisi yang diikuti. Target pertama mereka adalah Piala Super Eropa.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Musim lalu, Madrid cukup sukses. Mereka bisa mengawinkan dua gelar juara yakni Liga Spanyol dan Liga Champions. Di Liga Spanyol, Los Blancos mengungguli rival abadi mereka, Barcelona. Sementara di Liga Champions, Madrid mengalahkan Juventus di final.

Menjadi juara di Liga Champions membuat Madrid akan tampil di Piala Super Eropa. Mereka akan menghadapi Manchester United sebagai kampiun Liga Europa di Skopje, Makedonia, 8 Agustus 2017 mendatang.

Pada musim lalu, Madrid juga tampil di Piala Super Eropa. Di laga itu, mereka mengalahkan sesama tim Spanyol, Sevilla, dengan skor 3-2 setelah melewati babak perpanjangan waktu. Madrid sempat tertinggal 1-2 lebih dulu sebelum Sergio Ramos menyamakan skor di injury time. Carvajal kemudian memasyikan kemenangan lewat gol di menit ke-119.

“Kami memiliki Piala Super Eropa di depan, dan aku masih benar-benar ingat pertandingan tahun lalu melawan Sevilla ketika kami mampu comeback di menit-menit akhir karena kondisi kami yang bagus,” ucap Carvajal seperti dilansir Marca, Selasa (18/7/2017).

“Trofi juara bisa fundmental dan menentukan standar kami. Kami ingin memberikan segalanya untuk memenangi sebanyak mungkin gelar untuk Real Madrid. Kami ingin memenangi semuanya,” imbuhnya.

Carvajal memulai kariernya sebagai pemain tim Muda Madrid pada 2002. Sejak digaet dari Bayer Leverkusen pada 2013, pemain Spanyol berusia 25 tahun itu menjadi salah satu kunci sukses Madrid.

“Sekarang adalah musim kelimabelasku di sini dan setiap tahun aku merasa lebih bangga berada di klub ini. Kuharap aku terus memberikan kontribusi dan aku hanya ingin berterima kasih kepada Real atas segala yang mereka lakukan untukku,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya