SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


MADRID-Real Madrid akan bertemu dengan Galatasaray pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, 3 April mendatang. Meski sulit, kubu Los Blancos bertekad untuk memenangkan leg pertama.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku tidak akan mengulang penampilan timnya pada saat melawan Manchester United. Pada leg pertama, Madrid berhasil ditahan Setan Merah, mereka lolos ke babak delapan besar setelah menang di Old Trafford.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Yang menarik adalah bukan kepanikan atas pertemuan ini, karena tidak ada tim yang bisa memilih lawannya,” katanya kepada situs resmi klub realMadrid.com, Rabu (20/3/2013).

“Hal ini akan sulit, namun kami perlu mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang positif dari pertandingan pertama. Sesuatu yang tidak bisa kami raih saat melawan Manchester United, harus berhasil kami wujudkan, meski keuntungan itu kecil,” tambah pelatih asal Portugal itu.

Mourinho mengaku telah memperingatkan timnya untuk tidak beristirahat untuk kembali mencetak kemenangan usai menekuk Manchester United.

“Ini adalah kemenangan yang besar, namun Real Madrid tidak pernah bisa bahagia dengan mendapatkan ke perempat final dan kami selalu harus melihat untuk melangkah lebih jauh Itu sebabnya kami sudah berpikir tentang semi-final,” papar pelatih berusia 50 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya