SOLOPOS.COM - Maria Sharapova dan Li Na meangkah ke babak ketiga turnamen Madrid Open. Ist/Dokumentasi

Solopos.com, MADRID — Maria Sharapova dan Li Na melangkah ke babak ketiga turnamen Madrid Open setelah mengalahkan masing-masing rivalnya di babak kedua, Selasa (6/5/2014).

Sharapova berhadapan dengan petenis Amerika Serikat, Christina McHale, pada pertandingan di Manolo Santana Centre Stadium, Madrid, Selasa. Dia dipaksa bermain tiga set sebelum akhirnya menang 6-1, 4-6, 6-4 dalam waktu 2 jam 18 menit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sharapova akan melawan Samantha Stosur di babak ketiga. Stosur juga harus berjuang sepanjang tiga set di babak kedua sebelum mengalahkan Garbine Muguruza 7-5, 3-6, 6-1.

Sementara itu, Li memenangi duel sesama petenis Tiongkok melawan Zheng Jie. Unggulan kedua itu menang 6-2, 6-3 atas Zheng. Dia selanjutnya akan bertemu Sloane Stephens.

Petenis Republik Ceko, Lucie Safarova, juga memastikan diri lolos ke babak ketiga setelah menyingkirkan Magdalena Rybarikova 6-1, 6-2. Safarova akan melawan Petra Kvitova atau Varvara Lepchenko di babak selanjutnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya