SOLOPOS.COM - Maria Sharapova melaju ke babak kedua Madrid Open 2015. Ist/detiksport

Madrid Open 2015 membawa Sharapova lolos ke babak kedua.

Solopos.com, MADRID — Maria Sharapova memulai usahanya untuk mempertahankan gelar di turnamen Madrid Terbuka dengan baik. Sharapova lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Timea Bacsinszky.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bertanding di Caja Magica, Minggu (3/5/2015), Sharapova menang relatif mudah atas Bacsinszky. Dia mengalahkan petenis Swiss itu dua set langsung dengan skor 6-2, 6-3.

Kemenangan ini adalah revans atas kekalahan Sharapova dari lawan yang sama di Wuhan, tahun lalu. Saat itu, Sharapova menyerah 6-7, 5-7.

“Menghadapi lawan yang sebelumnya pernah mengalahkan saya di Wuhan dalam dua set langsung, dan seseorang yang bermain sangat bagus tahun ini, saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Sharapova di situs resmi WTA seperti dikutip detiksport.

“Hal itu tak perlu diragukan lagi dan saya siap setelah berlatih dengan baik selama sepekan,” katanya.

Di babak kedua, Sharapova akan menghadapi Heather Watson atau Mariana Duque-Marino.

Unggulan kelima Caroline Wozniacki juga melangkah ke babak kedua. Wozniacki menundukkan Jarmila Gajdosova 6-3, 6-0 dan selanjutnya akan melawan Christina McHale.

Dua petenis top, Simona Halep dan Eugenie Bouchard, tersingkir di babak pertama. Halep dikalahkan Alize Cornet 6-7, 3-6, sedangkan Bouchard menyerah di tangan Barbora Zahlavova Strycova dengan skor 6-0, 3-6, 3-6. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya