SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Kiper Real Madrid Diego Lopez menyatakan siap bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan trofi juara dari tiga turnamen, yaitu Copa del Rey, Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Kedua raksasa sepak bola Spanyol ini boleh dibilang mempunyai kesempatan yang sama besar untuk memenangi trofi di tiga ajang tersebut.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Babak final ajang Copa del Rey musim ini mempertemukan Madrid dan Barcelona. Laga perebutan trofi itu akan berlangsung di Mestalla pada 16 April mendatang. Selain di Piala Spanyol, Madrid dan Barca juga berpeluang besar bersaing di ajang La Liga dan Liga Champions.

Meski posisi klasemen Barca saat ini ada di bawah Atletico Madrid yang menempati posisi tiga, tapi jarak tim besutan Gerardo Martino itu dengan Madrid hanya terpisah empat poin.

Sementara di Liga Champions, Madrid dan Barca boleh dibilang berpeluang besar untuk melaju ke babak perempatfinal.

Soal persaingan dengan Barca itu, kiper Los Blancos Diego Lopez mengaku bahwa tim yang dibelanya bakal bertarung sampai akhir dengan Los Cules di semua ajang.

“Ada tiga poin sangat penting yang dipertaruhkan. Tapi, kami harus melakoni laga sebelum itu. Pertama-tama kami harus mengalahkan Malaga, menjaga jarak empat poin, lalu memperlebar menjadi tujuh,” kata Lopez di Football Espana seperti dilansir detiksport.

“Tapi, meski semua orang berkata Barca bakal tetap di sana hingga musim ini berakhir, mereka mempunyai pemain hebat dan tak akan mudah bagi kami,” katanya.

“Kami siap untuk bertarung melawan mereka di liga, Liga Champion, dan Copa del Rey,” imbuh Lopez.(JIBI/Solopos)

Diego Lopez. Ist/realmadrid.co.id

Diego Lopez. Ist/realmadrid.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya