SOLOPOS.COM - Petenis Serbia, Novak Djokovic, melakukan service kepada petenis Spanyol Roberto Bautista di U.S. Open 2015 New York. JIBI/Reuters/Eduardo Munoz

Madrid Terbuka 2016 segera memasuki babak semifinal. Di mana, Novak Djokovic akan berhadapan dengan Kei Nishikori di babak tersebut.

 
Harianjogja.com, MADRID — Final ideal berpeluang tercipta di Madrid Terbuka 2016 setelah Novak Djokovic mengalahkan Milos Raonic, 6-3 6-4 di perempat final. Atas hasil tersebut, Djokovic akan bertemu dengan Kei Nishikori di semifinal.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Laman Reuters mengungkapkan, bertanding di lapangan Park Manzanares, Sabtu (7/5/2016) dini hari WIB, Djokovic tampil sempurna sejak awal. Usai menang cepat di set pertama 6-3, ia memastikan tiket semifinal dengan kemenangan di set kedua 6-4.

Djokovic pun bakal melawan Nishikori di semifinal. Sebelumnya petenis Jepang berhasil mengalahkan petenis Australia Nick Kyrgios dengan skor 7-6(8-6), 7-6(7-1), 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya