SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (Reuters)

Maria Sharapova (Reuters)

MADRID--Laju Maria Sharapova di turnamen Madrid Open berlanjut ke babak ketiga. Petenis Rusia itu merah kemenangan relatif mudah atas Christina McHale di babak kedua.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sharapova tampil baik ketika berhadapan dengan McHale di La Caja Magica, Rabu (8/5/2013) pagi WIB. Dia menghabisi lawannya itu dalam waktu satu jam enam menit dengan skor 6-1, 6-2.

Di babak ketiga, Sharapova akan melawan petenis Jerman, Sabine Lisicki. Lisicki lebih dulu lolos usai mengalahkan Dominika Cibulkova 7-6, 7-6.

Unggulan ke-16 Ana Ivanovic juga melangkah ke babak ketiga. Ivanovic menundukkan Chanelle Scheepers 6-2, 6-2 dan selanjutnya akan bertemu dengan Laura Robson.

Svetlana Kuznetsova sukses memenangi duel sesama petenis Rusia di babak kedua. Dia mengalahkan Nadia Petrova dengan skor 7-6, 4-6, 6-4. Di babak ketiga, Kuznetsova akan menantang Angelique Kerber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya