SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOHANNESBURG–Kemenangan Spanyol atas Paraguay di babak perempat final pada laga yang digelar di Ellis Park Stadium, Johannesburg, Minggu (4/7) dini hari WIB dengan skor akhir 1-0, ternyata harus dibayar cukup mahal.

Salah satu gelandang andalan Matador, Cesc Fabregas, mengalami cedera bahu kanan setelah berbenturan dengan kiper Paraguay, Justo Villar, di daerah kotak penalti Paraguay sesaat setelah Xabi Alonso gagal mengeksekusi penalti.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kapten Arsenal itu akan menjalani pemeriksaan, Senin (5/7), untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami. Fabregas meninggalkan lapangan dengan lengan yang kaku dan terlihat menahan sakit.

“Seusai pertandingan, rasanya sakit sekali. Saya harap tak ada yang serius, meski demikian, saya tetap berharap bisa turun melawan Jerman. Saya tak mau melewatkan pertandingan itu lebih dari pertandingan manapun,” ujar Fabregas.

Selain Fabregas, bek kanan Sergio Ramos juga dikabarkan terluka akibat terkena tendangan di bagian wajah dalam laga hidup mati kemarin. Meski bisa menyelesaikan pertandingan hingga menit terakhir, bek andalan Real Madrid itu harus mendapat dua jahitan di wajah.

“Tendangan yang mengenai wajah saya tadi sangat keras, dan cukup membuat saya khawatir. Saat itu saya pikir tulang hidung saya patah. Syukurlah ternyata tidak terjadi apa-apa,” papar Ramos seperti dikutip goal.com, Minggu.

Kapten tim yang juga bek andalan Spanyol, Carles Puyol, tak luput dari cedera. Ia ditarik keluar di paruh kedua setelah terkena benturan cukup keras di kepala yang mengakibatkan pandangannya sempat terganggu.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih jauh oleh dokter tim, bek Barcelona itu dinyatakan tak mengalami cedera berarti dan bisa bermain di laga berikutnya. Ini sudah pasti melegakan kubu Tim Matador mengingat keganasan lini depan Der Panzer Jerman.

JIBI/SOLOPOS/kha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya