SOLOPOS.COM - Ilustrasi kejuaraan bola voli (JIBI/Solopos/Dok.)

Mahameru Cup masuk 8 besar

Harianjogja.com, SLEMAN  – Tim putri Yumansa memastikan diri lolos ke babak 8 besar pada turnamen bola voli Mahameru Cup V 2017 setelah mengalahkan Gasvol dengan skor 3-0 pada pertandingan jam pertama di Lapangan Dusun Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Selasa (25/4/2017) malam. Atas hasil itu, maka Yumansa menjadi wakil di Grup C dengan status juara grup.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Sementara lawannya, baru ditentukan dari hasil pertandingan antara Yujet B melawan Ganesa. Mereka berebut tempat sebagai runnerup Grup D,” kata Heru Wijiatmoko, bidang pertandingan Mahameru Cup V, Rabu (25/4/2017) malam.

Sementara pada kategori putra, satu tiket ke-8 besar diraih oleh VMC setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan PVG Muda dengan skor 2-3. “Untuk pertandingan 8 besar baru akan kami gelar 30 April mendatang,” lanjut Heru.

Pertandingan tak kalah seru, masih kata Heru juga akan tersaji di malam terakhir babak penyisihan 16 besar, Kamis (27/4/2017) malam. Pada kategori putri, Yujet B bertemu dengan Jolodoro.

“Sementara untuk pertandingan kedua, Sri Mukti 118 akan berhadapan dengan Sleman Junior,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya