SOLOPOS.COM - Raka Sadewa, mahasiswa ITNY menjadi juara di Kejurnas Grasstrack di Sulsel. (Istimewa)

Solopos.com, BONE — Raka Sadewa, mahasiswa Fakultas Teknologi Mineral (FTM) Institut Teknologi Nasional Yogyakarta atau ITNY kembali berjaya di Kejuaraan Nasional atau Kejurnas Gasstrack Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan. Kejuaraan Swallow Kejurnas Grasstrack Regional D Sulawesi Putaran 4 – GTX & MX Championship Celebes Series Round 1 2022 terselenggara di Sirkuit Puncak Mario Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu (3-4/9/2022).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kali ini, Dewa Buek (panggilan Raka Sadewa) berhasil meraih juara I pada kelas sport trail open junior. Selanjutnya mahasiswa ITNY ini juga juara III pada kelas bebek modif senior dan sport trail senior serta juara IV pada kelas sport trail std senior.

Dewa Buek mengaku dirinya akan konsisten mengikuti kejuaraan grasstrack ini dan akan terus berusaha semaksimal mungkin.

Baca Juga: Perkenalkan Raka Sadewa, Mahasiswa ITNY yang Langganan Juara Grasstrack

“Saya ingin membanggakan keluarga dan mengibarkan nama ITNY di Sulawesi Selatan ini,” pungkas Mahasiswa Teknik Pertambangan asal Sulsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya