SOLOPOS.COM - Pepe Reina-Daily Mail

Pepe Reina-Daily Mail

LIVERPOOL-Kiper Liverpool Pepe Reina memanfaatkan waktu jelang kualifikasi Piala Dunia dengan memamerkan kemampuan aktingnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan menggantikan Iker Casillas sebagai kiper utama saat La Roja melawan Finlandia dan Prancis.

Dalam film pendek berjudul ‘Invictus , el correo del Cesar. ‘, Reina terlihat mengenakan pakaian Romawi klasik dan berperan sebagai seorang prajurit.

Seperti diwartakan Daily Mail, Rabu (20/3/2013), film itu disutradarai oleh Javier Fesser, yang telah memenangi tiga Baftas. Ia sempat meraih penghargaan Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Terbaik untuk ‘The Way‘ pada tahun 2008 dan Best Film Live Action Pendek untuk ‘ ritmillo‘ pada tahun 1995.

Penayangan film ini direncanakan dilakukan di Madrid, Senin mendatang. Selain Reina, film itu juga dibintangi sejumlah pemain bola asal Spanyol, seperti David Villa, Xavi, Cesc Fabregas, dan Jordi Alba.

Sebelum bergabung dengan Timnas Spanyol, Reina telah menegaskan komitmennya untuk kembali bersama Liverpool. Ia menolak rumor yang berkembang, jika akan menggantikan peran Victor Valdes di Barcelona.

“Mereka benar-klub besar, tapi aku senang di Liverpool” kata Reina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya