SOLOPOS.COM - Carlo Ancelotti (Ka) berbicara kepada Cristiano Ronaldo. JIBI/Rtr/Arnd Wiegmann

Solopos.com, MADRID — Real Madrid kembali memetik kemenangan. Pada Minggu (30/11/2014), Los Blancos menang 2-1 atas Malaga pada laga lanjutan La Liga. Hasil ini melahirkan sejarah baru.

Ini merupakan kemenangan ke-16 Madrid secara beruntun di berbagai ajang. Pelatih Carlo Ancelotti pun berhasil memecahkan rekor milik Jose Mourinho dengan 15 kemenangan beruntun pada musim 2011/2012 dan Miguel Munoz (1960-1961).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ancelotti kini tercatat sebagai pelatih yang paling sering memberikan kemenangan beruntun dalam sejarah Madrid. Mantan pelatih Chelsea ini senang dapat mengukir sejarah baru.

“Saya senang. Ini nampak seperti mimpi. Kami sangat senang dengan kemenangan beruntun ini. Kami berharap ini dapat berlanjut,” tutur Ancelotti seperti dilansir Liputan6.com.

Pria Italia ini mengaku beruntung bisa memecahkan rekor milik Mourinho dan Munoz karena dikelilingi pemain yang hebat.

“Saya akan mendapat beberapa kredit atas pencapaian ini tapi saya beruntung dapat melatih tim fantastis dengan pemain-pemain yang fantastis,” tegas eks pelatih Juventus itu seperti diberitakan Goal. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya