SOLOPOS.COM - Salah seorang pemain Malaga mencoba menghadang laju Lionel Messi dalam pertandingan yang digelar beberapa waktu lalu-bleacherreport

Salah seorang pemain Malaga mencoba menghadang laju Lionel Messi dalam pertandingan yang digelar beberapa waktu lalu-bleacherreport

MALAGA-Drawing babak delapan besar (perempat final) Liga Champions baru akan dilakukan Jumat (15/3/2013) besok di Nyon. Namun kubu Malaga berharap tidak  bertemu dengan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Idealnya, kami akan menghindari dua tim Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Tidak hanya untuk kekuatan mereka, namun juga untuk meredam konflik sepak bola Spanyol,” kata Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/3/2013).

“Tapi kami harus bisa menerima siapapun yang akan menjadi lawan. Kami akan terus berusaha masuk ke babak semifinal,” sambung Pellegrini.

Malaga adalah tim ketiga Spanyol yang lolos ke babak delapan besar. Mereka berhasil mengalahkan Porto 2-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, semalam. Dua gol yang dicetak Isco dan Roque Santa Cruz telah merubah tim bermarkas di Andalusia ini menang agregat 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya