SOLOPOS.COM - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MALAGA – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, memberikan pujiannya bagi Malaga.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Jawara Bundesliga musim lalu itu akan menghadapi Malaga pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion La Rosaleda, Kamis (4/4/2013) dini hari WIB.

Menghadapi La Rosaleda, julukan Malaga, Klopp mengaku cukup terkesan dengan gaya permainannya. Bahkan pelatih berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini, Malaga telah menjelma sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

“Ini kali pertama kami bermain menghadapi Malaga,” ujar Klopp.

“Kami telah melihat dan menganalisa banyak pertandingan mereka [Malaga]. Mereka bermain sangat baik serta sangat berpengalaman dengan defense dan sistem penyerangan yang kuat.”

“Pertemuan [leg] masih terbuka, ini merupakan kesempatan besar dan kami senang bermain dengan Malaga,” beber Klopp.

Pelatih yang menggantar Dortmund juara Bundesliga secara beruntun dalam dua musim terakhir ini juga memuji para pemain muda Malaga, yang selalu tampil garang di bawah arahan Pellegrini. “Manuel Pellegrini adalah pelatih yang sangat baik. Dengan pemain muda seperti Isco dan [Mario] Goetze kami tak berpikir tentang usia mereka. Isco merupakan pemain yang sangat baik, mereka berdua [Isco dan Goetze] sangat bagus.”

“Banyak tim yang telah tereliminasi dan Malaga masih berkompetisi. Saya rasa besok kami akan melihat salah satu permainan terbaik dalam kompetisi ini.”

“Laga terpenting musim ini adalah pertandingan besok. Kami ingin meraih tiket ke semifinal, mari lihat apa yang terjadi nanti,” pungkas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya