SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MALAGA-Malaga berhasil mengalahkan tamunya, Porto FC, 2-0 pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions di Stadion La Rosaleda, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB.  Dua gol Malaga dicetak Isco dan Cruz.

Dengan hasil ini, Malaga melenggang ke babak delapan besar usai menang agregat 2-1.  Sebelumnya di leg pertama, Malaga meraih kekalahan di kandang Porto 1-0.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tuan Rumah unggul lebih dahulu pada menit 41 melalui tendangan Alarco Isco dari luar kotak penalti. Hasil itu mampu dipertahankan hingga turun minum babak pertama.

Sementara serangan yang dilakukan Porto untuk merubah kedudukan selalu kandas saat berhadapan dengan barisan pertahanan tim asal Andalusia itu.

Puncaknya, Malaga berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan R.S. Cruz di menit 77.  Kedudukan tidak berubah hingga peluit akhir ditiup wasit yang memimpin jalannya laga.

 

Susunan pemain Malaga

Willy, Jesus Gamez, Weligton, Demichelis, Antunes, Joaquin,  Toulalan, Julio Baptista, Iturra, Saviola dan Isco

 

Susunan pemain Porto

Helton, Danilo, Mangala, Alex Sandro, Otamendi, Gonzalez, Joao Moutinho, Fernando, Defour, Martinez dan  Varela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya