SOLOPOS.COM - Tontowi Ahmad dan Gloria Emanuelle Widjaja (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Masters 2017 diikuti oleh Tontowi/Gloria.

Solopos.com, JAKARTA – Tontowi Ahmad mendapat pasangan baru saat tampil di ajang Malaysia Masters 2017. Tontowi akan berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja karena pasangannya selama ini, Liliyana Natsir, masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Malaysia Masters 2017 sendiri merupakan turnamen internasional level Grand Prix Gold. Turnamen ini akan diselenggarakan di Kota Sibu, Sarawak, Malaysia, mulai 17-22 Januari 2017.

“Target saya ingin bermain sebaik mungkin. Enggak muluk-muluk dulu, kan pasangan baru, masih tahap penjajakan,” ujar Tontowi seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (17/1/2017).

Disinggung mengenai persiapan, Tontowi menyebut semuanya berjalan dengan lancar. “Semuanya sudah oke dan lancar, karena saya tidak menganggap Gloria junior saya. Tapi memang kalau ada pengalaman yang lebih, pasti saya berikan. Begitu juga Gloria kalau ada masukan buat saya ya saya terima. Biar sama-sama nyaman dan baik,” jelas Owi.

Di sisi lain, Gloria juga menyebut adaptasi dengan Owi berlangsung cepat, meski baru kali ini mereka dipasangkan. “Mencari chemistry dengan mas Owi juga tidak terlalu sulit karena sudah sama-sama kenal, paling hanya menghapal kebiasaan masing-masing aja,” tutur Gloria.

Berbeda dengan Tontowi yang tak memasang target tinggi, Gloria justru berhasrat ingin memenangi turnamen ini. “Kalau beban belum ada karena ini turnamen GPG yang sudah biasa saya ikuti. Paling harus bisa buktiin untuk bisa juara apalagi sudah dikasih kesempatan main dengan mas Owi. Target pribadi sih pengen buktiin bisa ambil gelar,” ungkap Gloria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya