SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Indonesia dipastikan menempatkan empat wakilnya di babak semifinal Malaysia Masters 2022 setelah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga lolos ke babak empat besar.

Pada laga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022) malam WIB, Hendra/Ahsan mengalahkan wakil China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-17 dalam waktu 33 menit

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebelumnya Indonesia juga meloloskan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo, kemudian tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran Rinov/Mentari.

Indonesia masih mempunyai dua wakil di perempat final Malaysia Masters 2022 yaitu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menghadapi wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Kemudian juga ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menghadapi wakil Malaysia, Junaidi Arif/Muhammad Haikal. Hingga berita ini diturunkan, kedua ganda wakil Indonesia tersebut belum selesai bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya