SOLOPOS.COM - Gregoria Mariska Tunjung beraksi di lapangan saat menghadapi wakil Taiwan di babak 32 besar Malaysia Masters 2023, Rabu (24/5/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengawali perjuangannya di Malaysia Masters 2023 dengan hasil positif.

Gregoria berhasil mengalahkan tunggal putri Taiwan, Pai Yu Po, melalui pertarungan dua game dalam waktu 36 menit.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Bertanding di lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (24/5/2023), Gregoria meraih kemenangan dengan skor 21-19, 21-12.

Kemenangan di Malaysia Masters 2023 kali ini mambuat Gregoria kian memperlebar jarak rekor pertemuannya dengan Pai Yu Po menjadi 4-1 (menang-kalah). Pertemuan terakhir Gregoria vs Pai sebelum Malaysia Masters 2023 terjadi di BAC 2023 di Dubai. Saat itu Gregoria menang dengan skor 19-21, 21-11, 21-7.

“Ini pertandingan pertama dan saya tidak sempat mencoba main court. Kemarin hanya latihan di practice court jadi mungkin tadi rasanya masih menyesuaikan dengan lapangan dan shuttlecock terutama di gim pertama. Apalagi terlihat sekali banyak melakukan kesalahan sendiri dan kurang nyaman,” kata Gregoria kepada tim Humas dan Media PP PBSI setelah pertandingan.

“Secara keseluruhan bersyukur bisa memenangi pertandingan khususnya di game pertama. Saya bisa mengendalikan emosi karena sempat kesal juga banyak bola yang seharusnya tidak mati malah error. Besok kan lawannya belum tahu karena belum main, jadi setelah ini saya mau coba nonton mereka.”

“Saya tidak mau terpengaruh dengan apa pun, saya tetap mau menampilkan yang terbaik. Semoga hasilnya bisa bagus,” ucap Gregoria.

Di babak 16 besar Malaysia Masters 2023 yang akan dipertandingkan pada Kamis (25/5/2023), Gregoria akan berhadapan dengan pemenang pertandingan babak 32 besar antara Sim Yu Jin (Korsel) vs Lianne Tan (Belgia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya