SOLOPOS.COM - Angga/Ricky Terhenti di Perempatfinal Malaysia Open 2015 (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin panas. Pasangan ganda putra Indonesia, Angga/Ricky, gagal ke semifinal.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, gagal lolos ke semifinal Malaysia Open 2015, setelah dikalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan skor 21-23, 21-14, dan 11-21. Laga ini berlangsung di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Jumat (3/4/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di set pertama, Angga/Ricky sebenarnya unggul lebih dulu. Sayangnya di angka-angka kritis, Angga/Ricky tak berhasil mengatasi keadaan karena terburu-buru menyelesaikan laga melawan Mathias Boe/Carsten di perempatfinal Malaysia Open 2015.

“Di set pertama kami sebenarnya bermain baik. Namun di angka kritis kami bermain terburu-buru. Seharusnya kami bisa lebih sabar. Apabila tadi kami bisa menang di set pertama, hasilnya mungkin berbeda,” kata Angga.

Angga/Ricky kembali membuka peluang dengan kemenangan di set kedua atas Mathias Boe/Carsten. Namun di set ketiga, keduanya justru tertinggal jauh sebelum akhirnya kalah 11-21, di perempatfinal Malaysia Open 2015.

Ini menjadi pertemuan kedua bagi Angga/Ricky dan Mathias/Carsten di lapangan. Sebelumnya, di Yonex All England Open 2015 lalu, Angga/Ricky juga kalah dari pasangan Denmark itu dengan skor 17-21 dan 14-21.

Indonesia masih memiliki satu wakil ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, di perempatfinal Malaysia Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya