SOLOPOS.COM - Dionysius Hayom Rumbaka Melaju ke Babak Utama Malaysia Open 2015 (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin seru. Dionysius Hayom Rumbaka melaju ke babak utama.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Dionysius Hayom Rumbaka melaju ke babak utama Maybank Malaysia Open 2015 setelah mengalahkan dua wakil tuan rumah, Daren Liew dan Mohammad Arif Abdul Latif, di babak kualifikasi, Selasa (31/3/2015).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebagaimana dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa, di babak pertama kualifikasi Malaysia Open 2015, Hayom mengalahkan Daren Liew, dengan skor, 21-19, 18-21, dan 21-16. Hayom dan Daren pernah tiga kali bertemu sebelumnya.

“Lawan Daren tadi dia kuat di depannya, jadi saya bermain bertahan saja di lapangan. Karena dia menyerang terus, jadi saya mendahului dia dulu sebelum saya dikontrol duluan,” kata Hayom.

Melangkah ke babak kedua kualifikasi Malaysia Open 2015, Hayom kembali berhadapan dengan wakil Malaysia, kali ini Mohammad Arif Abdul Latif. Melawan Arif, Hayom memiliki keunggulan 3-0 atas Arif.

“Melawan Mohammad Arif Abdul Latif, saya banyak bertahan saja sebenarnya. Dia berpikir saya mau menyerang, tapi saya tidak mau terbawa dia. Tadi di tengah pertandingan dia sempat cedera, saya juga memanfaatkan hal tersebut. Saya juga tidak mau lengah dan justru semakin waspada,” jelas Hayom.

Kemenangan atas dua pemain Malaysia membawa Hayom ke babak utama, menyusul tunggal putra lainnya, Tommy Sugiarto. Tommy akan berhadapan dengan unggulan kelima asal Tiongkok, Lin Dan, di babak utama Malaysia Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya