SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin seru. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melaju ke perempatfinal.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi pasangan ganda putra pertama Indonesia yang berhasil mengamankan tiket ke perempatfinal Maybank Malaysia Open 2015.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebagaimana dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (2/4/2015), Hendra/Ahsan lolos ke perempatifnal Malaysia Open 2015, setelah menang atas Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, dengan skor 21-18 dan 21-18, Kamis ini, di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di perempatfinal Malaysia Open 2015, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara ganda putra Indonesia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera atau Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dari Jepang.

“Kalau dibandingkan, pasangan Jepang mungkin lebih unggul, tapi Markis/Agripinna juga bisa saja menang. Kami harus lebih siap di perempatfinal,” kata Hendra.

Langkah Hendra/Ahsan ke perempatfinal Malaysia Open 2015, tidak bisa diikuti Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet. Kido/Pia dikalahkan pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin, dengan skor 21-23 dan 16-21 dalam waktu 33 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya