SOLOPOS.COM - Riky/Richi Targetkan Final (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin segera dimulai. Pasangan Indonesia, Riky/Richi, menargetkan masuk babak final.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Pasangan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, fokus menghadapi turnamen Malaysia Open 2015. Keduanya menargetkan melaju sampai final.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebagaimana dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (30/3/2015), Riky Widianto ingin mencapai babak final Malaysia Open 2015.

“Kami ingin bermain hingga babak final. Tapi kami enggak mau muluk-muluk dulu. Saat ini  kami ingin bermain dengan baik dan fokus menghadapi lawan yang akan kami hadapi,” kata Riky Widianto.

Riky/Richi di babak pertama Malaysia Open 2015 akan melawan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Meskipun lebih unggul di atas kertas, rekor pertemuan keduanya justru tak berpihak kepada Riky/Richi.

Kedua pasangan ini pernah bertemu dua kali, Mads/Kamilla selalu menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Yonex Sunrise India Open 2014. Saat itu Mads/Kamilla menang dua set langsung, 21-16 dan 21-12. Di turnamen Malaysia Open 2015, Riky/Richi menargetkan kemenangan atas pasangan Denmark tersebut.

“Kami sudah dua kali ketemu dan kalah. Kami ingin membalas kekalahan,” kata Richi.

Selain Riky/Richi, tiga pasangan ganda campuran yang akan turun di Malaysia Open 2015, di antaranya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Sektor ganda campuran menjadi salah satu nomor yang diharapkan mampu merebut gelar di Malaysia Open 2015 kali ini. Pasangan Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan keempat diharapkan mampu memenuhi target tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya