SOLOPOS.COM - Tontowi/ Lilyana Natsir Gagal ke Final (Badmintonidnonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin panas. Tontowi/Lilyana Natsir gagal melaju ke final.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir gagal ke final Maybank Malaysia Open 2015, setelah dikalahkan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dengan skor  19-21, 21-14, dan 11-21. Laga ini berlangsung di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Sabtu (4/4/2015).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu, duel Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir vs Zhang Nan/Zhao Yunlei di semifinal Malaysia Open 2015 berlangsung ketat sejak set pertama. Sempat unggul tipis dengan skor  11-10 dan 18-16, Tontowi/Liliyana akhirnya harus merelakan set pertama untuk Zhang/Zhao dengan skor 19-21.

“Di set pertama kami seharusnya bisa menang. Saat unggul 18-16, saya ingin langsung menyerang, ternyata Owi mau agak longgar sedikit, agak santai dulu. Akhirnya pas saya servis langsung disodok Zhang Nan. Dari situ kami mulai goyang dan mereka langsung menang duluan,” kata Lilyana Natsir.

Kemenangan di semifinal Malaysia Open 2015 menambah dominasi Zhang/Zhao atas Tontowi/Lilyana. Tiga belas kali berhadapan, rekor pertemuan keduanya saat ini menjadi 8-5 untuk keunggulan Zhang/Zhao.

Di semifinal Malaysia Open 2015 lainnya, Xu Chen/Ma Jin melaju mulus tanpa harus bertanding. Lawannya sesama Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin mundur karena Bao mengalami cedera lutut.

Indonesia masih mempunyai peluang untuk mengirimkan wakil ke babak final Malaysia Open 2015. Di ganda putra, saat ini sedang berlangsung pertandingan antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan pemain Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Sementara Hendra/Ahsan unggul dengan 14-9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya