SOLOPOS.COM - Riky Widianto/Richi Puspita tersingkir dari Malaysia Open 2015 (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin seru. Wakil-wakil Indonesia mulai berguguran.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita, harus tersingkir di babak pertama Maybank Malaysia Open 2015, setelah dikalahkan Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, dengan skor 22-20, 15-21, dan 11-21, Rabu (1/4/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu, kekalahan Riky/Richi di babak awal Malaysia Open 2015, mendapat tanggapan dari pelatihnya, Edwin Iriawan. Menurut Edwin, pola serangan dan ketahanan di lapangan harus lebih ditingkatkan Riky/Richi.

“Secara penampilan mereka ada perubahan, kali ini lebih bisa melawan. Namun pola serangan mereka masih kurang mematikan, saat adu bola di lapangan Riky/Richi juga masih kurang tahan. Di set pertama mereka tampil bagus, tapi di set kedua dan ketiga penampilan mereka jauh menurun,” kata Edwin.

Kekalahan Riky/Richi dari Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, di Malaysia Open 2015 merupakan kekalahan ketiga dari pasangan Denmark tersebut.

Kekalahan juga dialami pasangan Andrei Adistia/Vita Marissa, di Malaysia Open 2015. Andrei/Vita kalah tiga set, 21-13, 13-21, dan 19-21 dari pasangan Jepang, Keigo Sonoda/Naoko Fukuman.

Di pertandingan lain, Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja sukses melaju ke babak kedua Malaysia Open 2015. Edi/Gloria mengalahkan Phillip Chew/Jamie Subandhi, dengan skor 21-16 dan 21-19.

Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet juga berhasil melaju ke babak kedua Malaysia Open 2015, setelah mengalahkan pasangan Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen, dengan 21-16 dan 21-12.

Masih ada tiga pasangan ganda campuran Indonesia yang belum bertanding di Malaysia Open 2015. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Chan Alan Yung Lung/Tse Ying Suet, Praveen Jordan/Debby Susanto akan melawan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, dan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini akan melawan Nipitphon Puangpuapech/Puttita Supajirakul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya