SOLOPOS.COM - Greysia Polii dan Nitya Krishinda (Badminton Indonesia)

Malaysia Open 2016 mengabarkan Greysia/Nitya gagal melangkah ke final.

Solopos.com, SHAH ALAM — Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda, gagal ke final Malaysia Open 2016 setelah dikalahkan pasangan Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, dengan skor 21-15 dan 21-14.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dalam laga semifinal bulu tangkis Malaysia Open 2016 yang mempertemukan Greysia Polii/Nitya Krishinda vs wakil Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, berlangsung sengit sejak awal set pertama. Dua pasangan ganda putri terbaik dunia itu terlibat jual-beli serangan yang sengit.

Sempat tertinggal dua angka, Greysia/Nitya sukses memaksa poin imbang 6-6 dan 8-8 dengan Jung/Shin. Tapi Jung/Shin mampu unggul 11-9 di set pertama atas Greysia/Nitya. Jung/Sjin terus mendesak Greysia/Nitya dan unggul 13-9 dan 18-15. Akhirnya pasangan Korea Selatan itu sukses merebut set pertama dengan skor 21-15.

Di set kedua, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan tetap tampil dominan atas Greysia/Nitya. Pasangan Korea Selatan sempat unggul 8-6 dan unggul 11-8 di pertengahan set kedua. Pasangan Korea Selatan itu terus menekan Greysia/Nitya dan unggul semakin jauh 14-8.

Bahkan Greysia/Nitya nyaris tak berkembang dan terus tertekan dan tertinggal 18-8. Sempat memperkecil skor 20-13, akhirnya Greysia/Nitya harus terhenti di semifinal Malaysia Open 2016 setelah kalah di set kedua dengan skor 21-14 dari Jung/Shin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya