SOLOPOS.COM - Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2016 diwarnai dengan kalahnya Praveen/Debby.

Solopos.com, SHAH ALAM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, gagal melangkah jauh di Malaysia Open 2016. Mereka sudah harus terhenti di babak kedua.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadium Malawati, Kamis (7/4/2016), Praveen/Debby dikalahkan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Praveen/Debby kalah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 14-21.

Pada pertandingan itu, Praveen/Debby tak berhasil mengeluarkan permainan terbaik mereka. Keduanya terus melakukan kesalahan dan kerap terlambat mengatasi pukulan lawan. Akibatnya, Danny/Vanessa pun banyak mendapatkan keuntungan poin.

“Dalam pertandingan semua bisa kalah bisa menang. Hari ini, kami main belum dapet feel-nya. Pukulan kami pun banyak yang enggak pas. Kalau dari lawan sebenarnya tidak ada yang berubah. Hanya kami yang tidak enak di lapangan,” kata Praveen seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (7/4/2016).

Dalam catatan dua pertemuan sebelumnya, Praveen/Debby selalu bisa menang dari Danny Vanessa. Terakhir mereka berhadapan di All England 2016 lalu.

Kekalahan juga didapat wakil Indonesia lainnya yakni ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. Berry/Rian kalah dua game langsung dari wakil Korea Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dengan skor 25-27 dan 15-21.

Sementara Ronald/Melati kalah dari unggulan ketujuh asal Denmark, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Ronald/Melati kalah dengan skor 24-26 dan 7-21. Di sektor ganda putra, satu tempat perempatfinal sudah dipastikan. Hal itu lantaran dua wakil Indonesia bentrok di babak kedua yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya