SOLOPOS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan menjuarai Malaysia Terbuka Super Series Premier 2015. Mereka mengalahkan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong 14-21, 21-15, dan 23-21. Ist/badmintonindonesia.org

Malysia Open Premier Super Series 2015 berakhir dengan Indonesia membawa pulang satu gelar. Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan secara dramatis merebut juara.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan menyelamatkan muka Indonesia dengan menjuarai Malaysia Terbuka Super Series Premier 2015. Mereka secara dramatis mengalahkan pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong 14-21, 21-15, dan 23-21.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium Putra Jaya, Kuala Lumpur, Minggu (5/4/2015) sore WIB, Hendra/Ahsan mampu mengimbangi Lee/Yoo hingga skor 10-10 di gim pertama. Setelah itu, mereka mulai tertinggal. Alhasil, gim pertama berakhir dengan skor akhir 20-14 untuk pasangan Korea Selatan itu.

Hendra/Ahsan sebagaimana dilansir detiksport, akhirnya mampu mengawali gim kedua dengan baik. Mereka bahkan mampu unggul jauh 11-6. Tapi, Lee/Yoo bisa bangkit. Sembari menahan laju angka Hendra/Ahsan di angka 14, mereka menambah lima poin.

Hendra/Ahsan akhirnya memaksa untuk memainkan gim ketiga setelah akhirnya menang 21-15 dari Lee/Yoo.

Di gim penentuan, Hendra/Ahsan bermain ketat melawan Lee/Yoo. Permainan berjalan dramatis, kedua pasangan susul-susulan angka hingga kedudukan 20-20. Lee/Yoo sempat unggul 21-20. Tapi, Hendra/Ahsan sukses menyudahi pertandingan yang berlangsung selama 59 menit itu dengan skor 23-21.

Dengan hasil ini Indonesia memastikan diri membawa pulang satu gelar juara dari ajang Malaysia Terbuka Super Series Premier 2015. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya