SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Pupus sudah ambisi pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, untuk mempertahankan gelarnya di Malaysia Open Superseries Premier 2014. Ganda putra juara dunia ini harus mengakhiri petualangannya lebih awal, setelah ditumbangkan pasangan Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, secara rubber game, 10-21, 21-19, 13-21 di babak kedua.

Seperti dikutip bwf.tournamentsoftware.com, dalam pertandingan yang berlangsung di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Kamis (16/1/2014) sore WIB itu, secara mengejutkan Hendra/Ahsan kalah secara telak di game pertama. Sempat memberi perlawanan sengit hingga kedudukan sama kuat 5-5, Hendra/Ahsan langsung tertinggal telak dari pasangan Taiwan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Di game kedua, Hendra/Ahsan mencoba bangkit. Di sisi lain, perlawanan Lee/Tsai tak menyurut. Alhasil kejar mengejar angka tak dapat dihindarkan dan Hendra/Ahsan keluar sebagai pemenang.

Di game ketiga, Hendra/Ahsan gagal mengambil momentumnya. Tertinggal cukup telak di awal game, Hendra/Ahsan akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan Taiwan.

Ini merupakan kali pertama pasangan Taiwan ini meraih kemenangan atas Hendra/Ahsan. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Lee/Tsai selalu kalah saat berhadapan dengan Hendra/Ahsan.

Kekalahan ini pastinya membuat Hendra/Ahsan gagal mempertahankan gelar juaranya di Malaysia Open Superseries Premier 2014. Pada edisi sebelumnya, di tahun 2013, Hendra/Ahsan sukses merebut juara setelah di partai final menundukkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae, secara straight game, 21-15, 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya