SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan berpose bersama medali juara Maybank Malaysia Open 2013. Ahsan/Hendra tampil sebagai juara setelah menundukkan pasangan Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae, 21-15, 21-13, di Kuala Lumpur, Minggu (20/1/2013). JIBI/SOLOPOS/Reuters

KUALA LUMPUR—Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses merebut title juara pada Maybank Malaysia Open 2013. Ahsan/Hendra tampil sebagai kampiun setelah mengalahkan ranking enam dunia asal Korea Selatan, Ko Sun Hyun/Lee Yong Dae, dua set langsung, 21-15, 21-13.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bermain di National Sport Complex, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/1/2013) sore WIB, Ahsan/Hendra tampaknya tak kesulitan menghentikan lawannya yang secara ranking maupun unggulan berada jauh di atas. Dilansir Tournamentsoftware.com, hanya membutuhkan waktu 30 menit, Hendra/Ahsan sudah mampu mengunci kemenangan.

Kemenangan ini merupakan kali pertama yang diraih Ahsan/Hendra atas pasangan Korea itu. Sebelumnya, kedua pasangan belum pernah saling berhadapan.

Penampilan Ahsan/Hendra di Malaysia Open tahun ini terbilang superior. Perjalanan mereka ke final terbilang sempurna dengan selalu meraih kemenangan secara straight game  secara beruntun.

Hendra/Ahsan melangkah ke partai puncak setelah di semifinal menumbangkan pasangan China, Biao Chai/Xiaolong Liu, 21-12, 21-11.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya