SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KUALA LUMPUR — Dua ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Bona Septano dan Markis Kido/Hendra Setiawan, berhasil melangkah ke babak kedua turnamen Malaysia Terbuka Super Series.

Bertempat di Putra Stadium, Rabu (11/1/2012), Ahsan/Bona cuma butuh waktu 28 menit untuk memulangkan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Wu Chun Wei. Unggulan kelima ini menang dua set langsung 21-16 dan 21-18.

Pada babak kedua, Ahsan/Bona akan menghadapi wakil Taiwan lainnya, Fang Min Chieh/Lee Sheng Mu. Fang/Lee lolos setelah menyingkirkan Liu Xiaolong/Qiu Zihan (China) pada babak pertama.

Kido/Hendra juga meraih kemenangan relatif mudah di babak pertama. Unggulan kedelapan ini menang dua set langsung atas ganda tuan rumah, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari, dengan skor 21-19 dan 21-12.

Selanjutnya, Kido/Hendra akan kembali bertemu pasangan Malaysia, yakni Mak Hee Chun/Ong Soon Hock.

Ganda putri Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan) 24-22 dan 21-18. Pada babak kedua, mereka akan menghadapi Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon (Malaysia).

Tommy Sugiarto juga lolos. Pada babak pertama, dia mengalahkan tunggal putra Korsel, Shon Wan Ho, dengan 21-14 dan 21-16. Selanjutnya, dia akan bertemu Simon Santoso.

Langkah Meiliana Jauhari/Greysia Polii langsung terhenti pada babak pertama. Ganda putri yang ditempatkan sebagai unggulan keenam ini dikalahkan Eom Hye Won/Jang Ye Na (Korsel) dengan skor 11-21 dan 8-21. Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya