SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)– Chelsea meraih tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas tim tamu Wigan Athletic. Gol tunggal tim The Blues diciptakan Florent Malouda dalam laga yang didominasi oleh tim London Barat ini.

Chelsea menjamu Wigan di Stamford Bridge, Sabtu (9/4/2011) malam WIB. Manajer Carlo Ancelotti mencadangkan Fernando Torres. The Blues juga tampil tanpa John Terry.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pertandingan ini dikuasai oleh anak buah Carlo Ancelotti. Meski begitu Chelsea hanya bisa membukukan satu gol. Skor bagi Chelsea lahir di menit ke-67 melalui Florent Malouda yang berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di muka gawang Wigan, usai sepak pojok yang dilancarkan Didier Drogba.

Gol ini berawal dari sepak pojok Didier Drogba yang selanjutnya ditanduk oleh David Luiz. Kemudian tercipta kemelut di depan gawang Bolton. Malouda berhasil memanfaatkan situasi itu dan membuat The Blues memimpin.

Delapan menit menuju bubaran, gawang Chelsea hampir kebobolan. Umpan Watson disambut oleh Franco Di Santo di kotak penalti, bola kemudian berhasil ditepis oleh Petr Cech.

Tiga menit menuju bubaran, Torres yang dimasukkan pada babak kedua berhasil menembus pertahanan Wigan. El Nino selanjutnya melepas tembakan di kotak penalti yang masih bisa dihentikan Al Habsi. Tak lama berselang, pemain Spanyol itu kembali mengancam. Menerima umpan dari Yossi Benayoun, Torres kemudian melancarkan tendangan yang lagi-lagi dikandaskan Al Habsi.

Tambahan tiga angka membawa Chelsea naik ke posisi tiga dan mengoleksi nilai 58. Sementara Wigan makin terbenam di peringkat dasar klasemen sementara. (Detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya