SOLOPOS.COM - Penyerang MU Wayne Rooney tertunduk lesu seusai kalah dari City. JIBI/Reuter/Phil Noble

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United menghadapi derby Manchester dengan misi membenahi hasil di laga-laga besar. Misi itu gagal dilaksanakan seiring kekalahan 0-3 dari Manchester City. Setan Merah pun kembali tertunduk lesu.

Hasil di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB, tersebut membuat ‘Setan Merah’ masih harus terpaku di posisi tujuh papan klasemen Premier League. Chelsea, Liverpool, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Everton merupakan enam tim yang berada di atas MU dalam papan klasemen.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pertandingan lawan City tersebut menandai laga ke-11 MU menghadapi tim enam besar saat ini. Dari laga-laga itu The Red Devils cuma meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Hasil atas The Citizens tersebut sekaligus menjadi kekalahan kandang keenam MU di Premier League, dari total 15 pertandingan yang sudah mereka jalani di Old Trafford.

Hasil MU lawan tim-tim enam besar Premier League

• Chelsea
Aug 26: Manchester United 0-0 Chelsea
Jan 19: Chelsea 3-1 Manchester United

• Liverpool
Sep 1: Liverpool 1-0 Manchester United
Mar 16: Manchester United 0-3 Liverpool

• Manchester City
Sep 22: Manchester City 4-1 Manchester United
Mar 25: Manchester United 0-3 Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya