SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Ryan Giggs menyatakan kecewa dan perasaannya hambar seusai Manchester United kalah dari Sunderland. Giggs juga mengakui bahwa timnya bermain dengan buruk.

United bermain dengan datar ketika menghadapi Sunderland di Old Trafford, Sabtu (3/5/2014) malam WIB. Imbasnya, mereka pun kalah 0-1, ini menjadi kekalahan ke-12 mereka musim ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Salah satu yang dikritisi Giggs adalah bagaimana buruknya akurasi operan pemain-pemain United. “Saya merasa hambar. Para pemain juga demikian dan saya tidak tahu kenapa,” ujar Giggs di BBC seperti dilansir detiksport.

Dengan kekalahan tersebut, United tersendat di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi nilai 60. United sudah tidak mungkin finis di urutan lima klasemen. Dengan sisa dua pertandingan, mereka kini tertinggal sembilan angka di belakang Everton.

United sebenarnya mendominasi pertandingan sepanjang laga dan memiliki beberapa peluang. Dua di antaranya adalah lewat Juan Mata dan Nani. Namun, usaha keduanya lewat tendangan dari luar kotak penalti bernasib sama: melambung di atas mistar gawang Sunderland.

Sebaliknya, Sunderland berhasil memaksimalkan satu peluang bagus yang mereka miliki di menit ke-30. Berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan, yang dilepaskan oleh Connor Wickham, disambar oleh Sebastian Larsson lewat sebuah sepakan first-time.

Di babak kedua, Ryan Giggs melakukan pergantian pemain dengan menarik Nani dan memasukkan Adnan Januzaj. Nama yang disebut terakhir tersebut sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Sunderland lewat kerjasamanya dengan Patrice Evra dan tusukannya dari sisi kiri. Namun, barisan pertahanan Sunderland selalu berhasil menghalau serangan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Sunderland. Buat United, ini adalah kekalahan ke-12 mereka musim ini dan kekalahan ketujuh di Old Trafford.

Dua kemenangan di Stamford Bridge dan Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir ini setidaknya memberikan suntikan besar buat mereka untuk lolos dari jerat degradasi. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Manchester United Matta menggiring bola dibayangi pemain Sunderland. JIBI/detiksport

Pemain Manchester United Matta menggiring bola dibayangi pemain Sunderland. JIBI/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya