SOLOPOS.COM - Manajer baru Persis Solo, Chairul Basalamah (jaket biru), memberikan arahan kepada skuad Laskar Sambernyawa. (Twitter/@persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akhirnya memiliki manajer pengganti Erwin Widianto yang mundur pada kompetisi musim ini. Manajer baru Persis Solo itu adalah Chairul Basalamah mantan manajer Persebaya Surabaya pada 2018.

Hingga saat ini, manajemen Persis Solo belum mengumumkan secara resmi bergabungnya Abud sapaan akrabnya. Hanya saja, media sosial Persis Solo sudah menyebutkan namanya setelah Persis Solo kalah 0-2 dari Persik Kediri lalu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pengumuman kedatangan Chairul Basalamah bersamaan dengan dibukanya komunikasi dengan suporter lewat Twitter. Dalam cuitan yang diunggah Persis Solo kembali membuka ruang bagi suporter untuk meluapkan keluh kesahnya.

Dalam unggahan itu, Persis Solo juga mengunggah foto Chariul Basalamah yang sedang hadir dalam latihan Persis Solo. Chairul Basalamah mengenakan jaket didampingi Sport Director Persis Solo, Edwin Klok.

Dari foto itu, diketahui Chairul Basalamah sedang berada di Stadion Manahan Solo.

“Yang mau kasih kritik, saran, nggresulo (mengeluh) atas hasil tandang di Kediri silakan reply di bawah sini. Nanti akan kita forward ke Manager baru Persis Solo mas Abud, biar sekalian Persis Fans yang belum kenal sekalian kenalan online. Monggo nggih! Tetep Persis Solo Sakjose,” tulis akun media sosial Persis Solo.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, tak menampik jika Abud sudah menjadi bagian dari tim Laskar Sambernyawa.

“Tapi untuk resminya nanti ada rilis yang akan dikeluarkan manajemen ya,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya