SOLOPOS.COM - Manajer Manchester City, Roberto Mancini (google.img)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini (google.img)

MANCHESTER—Masa depan striker Manchester City, Carlos Tevez semakin simpang siur. Saat laporan di Italia menyebut AC Milan membuka kran negosiasi memboyong Teves, manajer City Roberto Mancini menginginkan pemain internasional Argentina itu tetap bertahan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari laporan Sky Sport Italia, Senin (16/7), Milan diperkirakan segera bertemu dengan agen Tevez untuk membicarakan tentang kepindahan sang pemain ke Italia. Begitu transfer Zlatan Ibrahimovic ke Paris-Saint Germain selesai, Milan dipercaya segera mengambil langkah nyata memburu pengganti Ibra dan Tevez merupakan pilihan utama mereka.

Agen Tevez, Kia Joorabchian dikabarkan akan tiba di Italia pada pekan ini untuk bernegosiasi dengan wakil presiden Adriano Galliani. Pada Januari lalu Tevez nyaris diboyong Milan sebelum kemudian batal setelah Alexandre Pato menolak bergabung dengan PSG. Ambisi Milan mendapatkan Tevez bisa saja kembali gagal jika Ibrahimovic menolak bergabung dengan PSG.

Striker City lainnya, Edin Dzeko, juga masuk dalam daftar incaran Milan dan mereka dikabarkan bertemu dengan agen Dzeko sebelum menemui perwakilan Teves. Ambisi Rossoneri, julukan Milan, mendapatkan kedua pemain tersebut sepertinya bakal menghadapi ganjalan besar.

Mancini mengaku menginginkan Teves dan Dzeko masuk dalam skuat City di musim depan. “Kedua pemain ini akan bertahan. Mereka adalah striker saya dan bagian dari rencana saya. Ada sebuah proyek penting di sini,” ujar Mancini dilansir Footbal Italia.

Namun, pendirian Mancini mempertahankan Tevez dan Dzeko dipercaya akan goyah jika The Citizens, julukan City, mendapatkan bintang Arsenal, Robin Van Persie. Merekrut Van Persie bisa diartikan City mengalami surplus striker sehingga Milan bisa memanfaatkan waktu menghimpun dana sebelum mengajukan tawaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya