SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester City merayakan gol. (Reuters / Jason Cairnduff)

Manchester City memiliki target besar musim depan.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City gagal meraih satu trofi pun pada musim lalu. Mereka pun menargetkan setidaknya meraih satu trofi pada musim depan, antara trofi Liga Premier Inggris atau Liga Champions.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pada musim lalu, City dilatih oleh Josep Guardiola yang diharapkan membawa The Citizens berprestasi. Namun nyatanya, taka da satu trofi pun yang diraih. Satu-satunya hal yang bisa dibanggakan adalah lolos ke Liga Champions otomatis setelah finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Gelandang City, Ilkay Gundogan, menyatakan timnya menginginkan trofi pada musim depan. Dia pun berharap bisa berkontribusi banyak. Apalagi, di musim lalu dia tak memberi kontribusi optimal lantaran cedera.

Didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim lalu, Gundogan sebenarnya tampil bagus. Dia menyumbang lima gol dan dua assist di awal-awal musim. Tapi Guendogan justru mengalami cedera parah sehingga terpaksa absen sejak Desember 2016 hingga akhir musim.

“Penting untuk lolos otomatis ke Liga Champions karena kami pada dasarnya mengharapkan hasil yang lebih,” ungkap Gundogan seperti dikutip dari ESPN, Kamis (13/7/2017).

“Ketika itu kami sangat stabil di beberapa pertandingan, dan sekarang tampaknya sekali lagi akan ada kejutan-kejutan lain. Namun, terlepas daripada itu sudah jelas bahwa target kami dan juga targetku adalah kami harus bisa juara.”

“Itulah yang kami kerjakan setiap hari. Menurutku Premier League lebih penting dari apapun untuk fans di Inggris. Bagi kami para pemain, Liga Champions adalah ajang terbesar karena City juga belum pernah memenanginya,” tegas Gundogan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya