SOLOPOS.COM - Manchester City vs Barcelona (Mirror.co.uk)

Manchester City vs Barcelona tersaji di matchday keempat Liga Champions.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan berhadapan dengan Barcelona dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions 2016/2017. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

City membutuhkan poin penuh demi menjaga asa agar bisa lolos ke babak selanjutnya. City sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen grup C dengan nilai 4. Posisi mereka sangat mungkin dikejar Borussia Monchengladbach yang hanya tertinggal satu poin dari City di posisi ketiga.

Sementara itu, Barca hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Blaugrana kini mengleksi sembilan poin dan duduk di posisi pertama. Bahkan Barca sudah bisa memastikan juara grup, jika mereka menang dan di partai lain Moenchengladbach gagal menang.

Di laga ini, kedua tim dipastikan bakal tak bisa memainkan sejumlah pilar. City tak akan diperkuat Claudio Bravo yang di partai sebelumnya diberi kartu merah. Sementara kondisi Fabian Delph, Pablo Zabaleta, dan Bacary Sagna masih meragukan.

Di kubu Barca, mereka kehilangan Jasper Cillesen, Gerard Pique, dan Andres Iniesta yang mengalami cedera. Sedangkan Jeremy Mathieu tak bisa tampil karena mendapat kartu merah di partai sebelumnya.

Kedua tim memiliki bekal apik jelang laga ini. City memetik kemenangan besar 4-0 atas West Brom di Liga Premier Inggris. Sedangkan Barca menang tipis 1-0 atas Granada di La Liga Spanyol. Namun di partai sebelumnya, City dibabat habis Barca dengan skor empat gol tanpa balas.

Laman Who Scored saat ditilik Solopos.com, Selasa (1/11/2016), tetap mengunggulkan Barca menang di laga ini. Tim polesan Luis Enrique itu diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Caballero, Kolarov, Otamendi, Stones, Zabaleta, Fernandinho, Silva, Gundogan, De Bruyne, Sterling, Aguero

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Mascherano, Digne, Busquets, Rakitic, Rafinha, Messi, Neymar, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya