SOLOPOS.COM - Ashley Young (thesun.co.uk)

Ashley Young (thesun.co.uk)

MANCHESTER–Pemain sayap Mancester United, Ashley Young berharap penantian lamanya akan piala utama Liga Inggris akan segara berakhir.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Young  telah membela Inggris 27 kali, namun sejauh ini ia hanya memenangkan medali dari Charity Shield pada debutnya di Manchester United pada tahun 2011 silam.

Mantan sayap Aston Villa tersebut bertekad mematahkan kemerosotannya saat ini dengan United yang memuncaki Liga Premier dan tim yang juga ia percaya “lahir sebagai pemenang”. Ia merasa kemerosotannya karena belumpernah mendapat trofi sudah dekat untuk dipatahkan.

“Saya datang ke klub untuk memenangkan piala. Itulah yang ingin saya lakukan. Mudah-mudahan bisa terus menandang ddari sekarang hingga sampai akhir musim dan mempertahankan bentuk kami yang baik selama musim ini,” ujar Young dilansir Espn.co.uk, Rabu (13/3/2013).

Skuat Young saat ini dipenuhi pemain-pemain paling bersirnar dalam sejarah sepakbola Inggris. Mereka seperti Ryan Gigs, Paul Scholes, Rio Ferdinand dan Wayne Rooney yang telah mengoleksi medali yang cukup besar. Ia yakin timnnya memiliki mental juara.

“Ketika anda pindah ke klub seperti United. Anda melihat lemari trofi dan apa yang mereka capai. Semua orang adalah terlahir sebagai pemenang. Manajer membeikan anda keyakinan unutk memenangkan pertandingan dan trofi. Saya bergabung dengan klub untuk menanangkan trofi,” ujar Young.

United yang telah mengalami dua pertandingan berat tanpa kemenangan, dengan kekalahan di Liga Champions oleh Real Madris yang kemudian disusul hasil imbang 2-2 dengan Chealsea di Piala FA.

“Kami ingin kembali kejalur kemanangan. Di klub seperti Manchester United, menang adalah kebiasaan. Anda pergi ke setiap pertandingan menginginkan kemenangan,” yakin Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya