SOLOPOS.COM - Jadon Sancho (Twitter/ManUtd)

Solopos.com, JAKARTA–Masa depan Jadon Sancho di Manchester United (MU) menjadi tidak jelas setelah manajemen klub mengumumkan sang pemain akan berlatih sendirian karena masalah kedisiplinan skuad, Kamis (14/9/2023).

Sancho tidak dimainkan saat The Red Devils kalah 1-3 dari Arsenal pada laga Premier League atau Liga Premier Inggris, awal bulan ini. Pelatih MU Erik ten Haag beralasan hal itu disebabkan performa buruk sang pemain saat latihan. Pemain 23 tahun itu merespons dengan mengunggah tulisan kambing hitam sejak lama di laman media sosialnya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Jadon Sancho akan tetap menjalani program latihan sendirian, terpisah dari grup tim pertama sambil menunggu resolusi masalah disiplin skuad,” demikian pernyataan United dilansir AFP yang dikutip Antara.

Sancho yang didatangkan United dengan banderol 73 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun dari Borussia Dortmund dua tahun lalu kesulitan membuktikan ia layak dihargai mahal di Old Trafford.

Ia mencetak 12 gol dari 82 penampilan, namun tidak selalu menjadi pemain inti pada musim pertama kepelatihan Ten Haag di MU. Absennya Sancho menambah penderitaan MU pada awal musim ini, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pasukan Setan Merah telah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan pembukaan Liga Inggris. United juga tidak dapat diperkuat pemain sayap Brazil Antony setelah ia diistirahatkan untuk mengurusi masalah tuduhan kekerasan dometik dari mantan kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya