SOLOPOS.COM - Pemain sepak bola asal Spanyol Sergio Reguilon. (Instagram/sergiorehui).

Solopos.com, SOLOManchester United dikabarkan mendatangkan Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dan durasi pendek.

Bek asal Spanyol itu telah menyelesaikan pemeriksaan medis dan segera bergabung dengan Setan Merah.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Dikutip Solopos.com dari Daily Mail, Jumat (1/9/2023), kesepakatan Sergio Reguilon dengan Manchester United mencakup klausa pemutusan dalam kontrak. Itu berarti dia dapat dikembalikan ke Spurs setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia pulih dari cedera.

Kebutuhan Manchester United akan bek kiri muncul setelah kedua full back kiri mereka tersebut harus menjalani perawatan medis untuk jangka waktu yang lama. Sergio Reguilon menjadi salah satu opsi Manchester United selain Marc Cucurella dari Chelsea setelah Shaw cedera oto.

Namun, pada akhirnya pilihan jatuh kepada Sergio Reguilon. Pembicaraan untuk Marc Cucurella dari Chelsea sudah dihentikan.

Sergio Reguilon yang berusia 26 tahun ini telah diberi izin untuk melakukan perjalanan dan menjalani pemeriksaan medis dengan Manchescer Untied.

Sebelumnya, pakar transfer pemain dunia dan jurnalis Italia, Fabrizio Romano menginformasikan Manchester United telah mencapai kesepakatan lisan dengan Spurs untuk Sergio Reguilon.

“Sergio Reguilon ke Manchester United, here we go! Kesepakatan lisan telah dicapai dengan Tottenham untuk kesepakatan pinjaman,” tulis Romano di akun medaia sosialnya.

“Memahami bahwa tes medis sedang berlangsung sekarang! Akan ada klausa untuk mengakhiri kesepakatan pinjaman pada bulan Januari. Kesepakatan Marc Cucurella, BATAL,” imbuh Romano.

Reguilon bergabung dengan Tottenham dari Real Madrid pada September 2020 dengan biaya 27 juta poundsterling atau sekitar Rp521,8 miliar. Dia telah tampil dalam 67 pertandingan untuk klub London utara tersebut.

Ia gagal bersinar di klub tersebut dan menghabiskan musim lalu di Atletico Madrid dengan status pinjaman, dengan 12 penampilan. Layak ditunggu bagaimana performa Sergio Reguilon di Manchester United nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya