SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester United (MU) memberikan keterangan dalam konferensi pers jelang melawan Real Sociedad pada pertandingan terakhir Grup E Liga Europa 2022/2023 di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. (Twitter @ManUtd)

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) dipastikan tidak diperkuat Jadon Sancho dan Anthony Martial ketika menghadapi Real Sociedad pada pertandingan terakhir Grup E Liga Europa 2022/2023 di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Pelatih MU Erik ten Hag mengungkapkan Jadon Sancho sedang sakit sedangkan Martial masih dalam pemulihan dari cedera.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Jadon Sancho, dia sakit. Dan Anthony Martial masih dalam pemulihan, di sedang direhabilitasi, dan harus menyelesaikan itu. Dia berlatih pagi ini jadi kami menuju ke arah yang tepat,” ujar Ten Hag, dikutip Antara dari situs resmi Manchester United, Kamis (3/11).

Baca Juga: Real Sociedad vs Manchester United: Menang Saja Belum Cukup bagi United

Meski harus kehilangan dua penyerangnya, pelatih asal Belanda itu menjelaskan Manchester United bisa kembali menurunkan bek sayap Aaron Wan-Bissaka. Ten Hag mengatakan kehadiran Wan-Bissaka menambah opsi bagi dirinya untuk memainkan pemain di sisi bek kiri setelah sebelum memiliki Diogo Dalot, Tyrell Malacia serta Victor Lindelof.

“Untungnya, Aaron Wan-Bissaka juga kembali ke skuat jadi kami punya pengganti. Dia [Dalot] secara fisik adalah profil yang sangat bagus dan saya yakin dia akan terus maju dan terus berkembang. Itu yang kami tuntut,” jelas Ten Hag.

Selain itu, mantan pelatih Ajax itu memberikan isyarat lini depan MU pada pertandingan ini akan dipimpin oleh penyerang gaek Cristiano Ronaldo. “Ronaldo adalah bagian penting dari grup ini dan tipe pemimpin,” katanya.

Baca Juga: Arsenal vs FC Zurich: Spirit The Gunners Pertahankan Puncak

Pada pertandingan ini, Manchester United memerlukan tiga poin agar bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa tanpa perlu melewati fase play-off.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan torehan poin 12 dari lima pertandingan, berselisih tiga poin dari Real Sociedad di tempat pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya