SOLOPOS.COM - Manchester United (MU) memiliki kesempatan revans saat kembali bertemu Aston Villa di ajang Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) memiliki kesempatan revans saat kembali bertemu Aston Villa di ajang Carabao Cup alias Piala Liga Inggris.

Pertemuan ini terjadi setelah empat hari kedua tim bertemu di ajang Liga Inggris dan MU menyerah dengan skor 1-3.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kekalahan MU itu terjadi di Villa Park. Kini di ajang Carabao Cup giliran MU yang menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Manchester City Depak Chelsea di Carabao Cup, Guardiola Puji Ortega Moreno

Manchester United harus mengakui keunggulan Aston Villa pada laga sebelumnya dengan skor 1-3. Laga ini menjadi kesempatan Setan Merah untuk membalas dendam.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United harus belajar dari dua gol cepat Aston Villa yang mengejutkan mereka. Dua gol cepat pada awal babak pertama itu membuat Manchester United menjadi sulit mengembangkan permainan karena tertekan.

Musim lalu Man United pernah kecolongan 0-1 saat berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Liverpool dan City Melaju, Arsenal Tersingkir

Di kubu Aston Villa, pelatih Unai Emery yang punya pengalaman mumpuni sebagai pelatih, akan memberikan tantangan berat bagi Manchester United di kandang mereka.

 

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Aston Villa:

Manchester United (4-3-3):

Martin Dubravka; Diogo Dalot, Lisandro Martinez, Harry Maguire, Tyrell Malacia; Fred, Scott McTominay; Alejandro Garnacho, Donny van de Beek, Anthony Elanga; Anthony Martial. Pelatih: Erik ten Hag.

 

Aston Villa (4-3-3):

Robin Olsen; Ashley Young, Calum Chambers, Tyrone Mings, Lucas Digne; Jacob Ramsey, John McGinn, Boubacar Kamara; Emiliano Buendia, Ollie Watkins, Leon Bailey. Pelatih: Unai Emery

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya