SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, JAKARTAManchester United akan kedatangan lawan berat yaitu Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-5 Premier League atau Liga Utama Inggris pekan ini di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023), pukul 21.00 WIB, berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head.

Melawan Brighton, Setan Merah harus rela kehilangan dua pilarnya yaitu Jadon Sancho dan Anthony yang terkendala kasus individu. Namun, bermain di hadapan publik sendiri Manchester United akan mengincar kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya mereka takluk dari Arsenal dengan skor 3-1 di Emirates Stadium.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Di sisi tim tamu, Brighton datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil melibas Newcastle United dengan skor 3-1 di kandang mereka. Kepercayaan diri Brighton juga berasal dari performnya beberapa pemain mereka pada jeda internasional, salah satunya Kaoru Mitoma. Namun, Brighton dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Evan Ferguson dan Danny Welbeck pada laga malam nanti. Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung secara streaming di Vidio.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag tidak sabar melakoni laga melawan Brighton pada malam nanti. Terlebih dengan kekuatan Brighton saat ini membuat Ten Hag tidak sabar menghadapi skuad asuhan Roberto De Zerbi ini di Old Trafford.

“Saya suka pertandingan ini dan saya sangat menantikan pertarungan ini,” ujar Ten Hag melansir dari laman resmi klub, Sabtu (16/9/2023).

Sementara itu, pelatih Brighton Roberto De Zerbi mengatakan Ansu Fati siap bermain melawan Manchester United. Sedangkan, Evan Ferguson masih diragukan tampil setelah bermain untuk Republik Irlandia saat jeda internasional.

“Evan mulai berlatih bersama kami kemarin, dia tidak dalam kondisi terbaik. Kami akan lihat sore ini dan besok pagi [bagaimana kondisinya] untuk memutuskan,” ucap De Zerbi.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Brighton

Manchester United (4-2-3-1): André Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Lisandro Martínez, Diogo Dalot; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Marcus Rashford; Rasmus Højlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Brighton (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Joël Veltman, Jan Paul van Hecke, Lewis Dunk, Pervis Estupiñán; Pascal Groß, Billy Gilmour; Solly March, Kaoru Mitoma, João Pedro; Ansu Fati.

Pelatih: Roberto De Zerbi

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton

Pertandingan Manchester United Vs Brighton diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim sama sama mengincar poin penuh pada laga malam nanti. Hasil imbang diprediksi menjadi skor akhir Manchester United vs Brighton pada pertandingan di Old Trafford malam nanti.

Tetapi, salah satu dari mereka bisa saja mengamankan poin penuh, namun dengan kemenangan tipis.

Prediksi skor

  • Manchester United vs Brighton : 1 – 2

  • Manchester United vs Brighton : 1 – 1

  • Manchester United vs Brighton : 2 – 1

Head to Head Manchester United vs Brighton

  • 04/05/2023: Brighton vs Manchester United 1-0
  • 23/04/2023: Brighton vs Manchester United 0-0
  • 07/08/2022: Manchester United vs Brighton 1-2
  • 07/05/2022: Brighton vs Manchester United 4-0
  • 15/02/2022: Manchester United vs Brighton 2-0

Jadwal lengkap pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris dapat dicek di sini.

Klasemen sementara hingga pekan ke-4 Liga Inggris dapat dilihat di sini.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Skor Manchester United vs Brighton, Susunan Pemain, Preview”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya