SOLOPOS.COM - Shinji Kagawa merayakan golnya ke gawang Fulham dalam pertandingan Liga Premier, Sabtu (25/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Shinji Kagawa merayakan golnya ke gawang Fulham dalam pertandingan Liga Premier, Sabtu (25/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LONDON –Seragam boleh berganti, namun Robin van Persie tetap membuktikan dirinya adalah salah satu pemain terbaik setelah menyumbang satu gol dalam pertandingan perdananya bersama Manchester United saat menghadapi Fulham, Sabtu (25/8/2012).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pemain Belanda ini memberikan skor penyeimbang 1-1 setelah Fulham terlebih dahulu mencuri keunggulan lewat gol Damien Duff. Tendangan voli Van Persie yang menjadi cirinya segera membuat MU bangkit. Shinji Kagawa juga menyumbang satu gol dalam debut pertandingan kandangnya. Mantan gelandang Borussia Dortmund ini mencuri gol dari bola yang muntah dari tangkapan kiper Mark Schwarzer setelah Tom Cleverley melepas tembakan.

Bek kiri Rafael nyaris menambah angka bagi The Reds, namun golnya dianulir wasit karena dianggap offside. Namun Rafael segera menebusnya setelah kembali mencetak gol di menit ke-41.

Fulham menambah angka di babak kedua berkat “bantuan” Nemanja Vidic yang melakukan gol bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya